7 Kota Ini Penuh Dengan Misteri

Written By Unknown on Minggu, 24 Agustus 2014 | Minggu, Agustus 24, 2014

7 Kota Ini Penuh Dengan Misteri





  1. Centralia – Pennsylvania, Amerika Serikat
    Centralia adalah sebuah kota yang tidak berpenghuni akibat terjadi kebakaran tambang pada tahun 1960. Kebakaran tersebut telah merenggut 5 ribu jiwa penduduknya akibat asap dan panas yang ditimbulkannya. Hawa panas di kota ini mencapai 10000 F. Dan asap itu sampai sekarang masih tetap ada bahkan konon masih akan ada hingga 200 tahun kedepan. Saat ini hanya sekitar 4 kepala keluarga lagi yang masih tetap bertahan disana.
     
  2. Oradour Sur Glane – Limousin, Perancis
    Merupakan sebuah kota yang berhawa dingin dan tidak berpenghuni karena banyak sekali kejadian misteri. Konon di tempat tersebut  pernah terjadi pembunuhan massal oleh pasukan NAZI pada tahun 1944 dan tempat ini dijadikan sebagai makam massal.
     
  3. The Sanzhi Pod Village - Taiwan
    The Sanzhi Pod Village merupakan sebuah gedung yang dirancang guna menjadi tempat peristirahatan tentara Amerika yang berada si dekat pantai. Namun hingga kini bangunan tersebut belum  diselesaikan secara keseluruhan akibat banyak sekali memakan korban yaitu para pekerja yang tewas. Dikarenakan di tanah tersebut merupakan makam kuno yang seharusnya dijaga.
  4. Gagra - Abkhazia
    Dulunya Gagra adalah kota yang ramai namun kemudian terjadi perebutan wilayah antar entnis Abkhazia dengan etnis Geogia pada tahun 1992 hingga 1993. Dalam usaha perebutan wilayah tersebut terjadi pembantaian etnis massal (genocide) terhadap etnis Geogia sehingga kota ini menjadi kota mati yang tidak berpenghuni.
  5. Bhangarh - India
    Merupakan sebuah perbukitan yang banyak terdapat bangunan-bangunan kuno dan kuil-kuil. Pada tahun 1973 penduduk di daerah ini terkenan bencana kelaparan yang merenggut nyawa penduduknya. Yang menjadi aneh dan misterius pada kota ini adalah adanya larangan untuk memasuki kawasan Bhagarh sebelum matahari terbit dan setelah matahari terbit.
  6. Wewelsfleth - Jerman.
    Wewelsfleth disebut sebagai kota terkutuk karena hampir semua penduduk di kota ini mengidap penyakit kangker. Mulai dari kangker payudara, kangker limpa, kangker hati dll. Sebelumnya banyak dugaan yang muncul penyebab kangker yang di derita penduduk kota ini adalah akibat adanya pembangkit listrik tenaga nuklir. Namun kemudian, setelah bertahun-tahun penelitian tidak ditemukan bukti bahwa pembangkit listrik tenaga nuklir yang menyebabkan hampir semua masyarakat Wewelfleth terkena penyakit kangker.
  7. Candido Godoi - Brazil.
  8. Misteri kota ini adalah semua penduduk yang mendiami Candido Godoi merupakan keturunan kembar yang mempunyai rambut pirang dan mata berwarna biru cerah.

photo credit : photopin cc

2 komentar:

EvaniaFlo mengatakan...

Yakin anda selalu tidak hoki?? Kami tantang anda yang merasa selalu tidak hoki... Kami yakin tidak ada orang yang tidak hoki...disini akan kami adu hoki anda dengan hoki pemain lain...
==DONACOPOKER=
Kami yakin anda lebih hoki bersama kami..!! sudah terbukti....

Ayo segera bergabung dan dapatkan tips-tips menang dari kami


Hubungi Kami Secepatnya Di :
YM : Cs.Donacopoker
BBM : DONACOPOKER
LINE : Donaco.poker
WHATSAPP : +6281333555662
WECHAT : Donacopoker

EvaniaFlo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar