Kumpulan Lirik Lagu Pop Indonesia

Written By Coretan Dy on Jumat, 13 Januari 2012 | 00.12

Kotak - Tendangan Dari Langit
A                                                    F#m
Di saat terlintas di benakku serasa hariku

         D                     A
Anganku ingin sepertimu

A                                                    F#m
Trus seiring berjalannya waktu serasa hidupku

                     D                                          Bm
Karnamulah aku kan terus terpacu olehmu slalu

        A                    E        Bm       A             D          
Kau ada di dalam hatiku slalu akan tetap memujamu


Reff:

  A                        F#m                D
Pasti kita terbang tinggi bila terus berlari

     E                         A
Teruskanlah tanpa henti

       


A                                                    F#m
Trus seiring berjalannya waktu serasa hidupku

                     D                                          Bm
Karnamulah aku kan terus terpacu olehmu slalu

        A                    E        Bm       A             D          
Kau ada di dalam hatiku slalu akan tetap memujamu


Reff:

  A                        F#m                D
Pasti kita terbang tinggi bila terus berlari

     E                         A
Teruskanlah tanpa henti

  A                             F#m                                  D
Kau angkatlah tangan tinggi, genggamlah terus jemari

        E                       A
Tuk gapai sebuah mimpi
***

ST-12 - Aku Terjatuh
  Bb               Gm                     Dm
Aku terjatuh, aku terjatuh lagi di pelukanmu

  Bb               Gm                     Am
Aku terjatuh, aku terjatuh lagi di pelukanmu

Bb           Am                     Dm
Ku sadar diri tiada lagi rasa cinta

Bb           Am                           Dm
Batin diriku tak ingin engkau terluka

  Bb               Gm                     Dm
Aku terjatuh, aku terjatuh lagi di pelukanmu

  Bb               Gm                     Am
Aku terjatuh, aku terjatuh lagi di pelukanmu
        


                  Dm                   Gm
Sudah ku bilang hapus air mata

                 C                    F
Cinta ku hilang meninggalkanmu

                       Bb             Gm
Kamu tlah berbeda tergila gila

                  G#                 Am
Hidupku terasa terasa hampa
***

Vagetos - Betapa Aku Mencintaimu

Intro: Bm – G – Em – F#m…

    Bm                   F#m
Betapa aku mencintaimu

    Em  –   A       D
Dengan sepenuh hatiku

    Bm                  F#m
Betapa aku menyayangimu

    Em – A              D
Lebih dari yang kau tahu

Bm               F#m
Huu… yuu... huuu…

         Em – A       D
Oh… hoo   ooo… ho ho…

  Bm                       F#m
Ingin ku bahagiakan dirimu

    Em  – A      D
Setiap saat bersamaku

    Bm             F#m
Seperti janjiku kepadamu

       Em   –  A            D
Tak ‘kan pernah ku ingkari



               Em                G
Reff: Aku ‘kan s’lalu ada di dekatmu

        D                     A
Aku ‘kan s’lalu menemani harimu

       Em
Kau harus tahu

    G
Betapa aku

       D     A
Mencintaimu... wow... hoo…

Interlude: Em  F#m  G  Bm – A  Em  F#m  G  A

Kembali ke: Reff (2x)

Em           G            D             A
Oo o oo... oo o oo... oo o oo... hoho oho oo...

Em           G             D…    
Oo o oo... oo o oo...  hoo…

    Bm                   F#m
Betapa aku mencintaimu

        Em – A       D
With everything inside of me...
***


The Rock - Munajat Cinta
Intro: G

G                 D
Malam ini ku sendiri

Em                    D
Tak ada yang menemani

C             G
    Seperti malam-malam

D                        G
    Yang sudah-sudah

G               D
Hati ini selalu sepi

Em                       D
Tak ada yang menghiasi

C                 G
    Seperti cinta ini

D                       G
    Yang s’lalu pupus
[Lirik & Kord The Rock: Munajat Cinta – liriklagumusik.com]

        G                   D
Reff: Tuhan kirimkanlah aku
        



Em                   D
Kekasih yang baik hati

C                           G
    Yang mencintai aku

D              G
    Apa adanya…

Int: G

G                D
Mawar ini semakin layu

Em                    D
Tak ada yang memiliki

C               G
    Seperti aku ini

D                   G
    Semakin pupus

Kembali ke: Reff

Interlude: G  D  Em  D  C  G  D  G

Kembali ke: Reff (2x)
***


Once - Kucintai Kau Apa Adanya
Intro: D – E/G# – A    G – F#m – E – A…

D                 A/C#        Bm
   Kau boleh acuhkan diriku

G            F#m            Em
   Dan anggap ku tak ada

G        A                 Bm
   Tapi tak ‘kan merubah

          Em    G - F#m - Em
Perasaanku…

D         A
Kepadamu

D               A/C#         Bm
   Ku yakin pasti suatu saat

G         F#m          Em
   Semua ‘kan terjadi

G               A           Bm
   Kau ‘kan mencintaiku

              Em             Bm/D#
Dan tak akan pernah

             A…
Melepasku

                D                  DM7 –  D6 – DM7
Reff I: Aku mau mendampingi dirimu

           Bm     E            A
Aku mau cintai  kekuranganmu

              D      F#             Bm
S’lalu bersedia bahagiakanmu

   F#            G
Apapun terjadi

     Gm         A    D
Ku janjikan aku ada

Interlude: D – E/G# – A    G – F#m – E – A

D                A/C#   Bm
   Kau boleh jauhi diriku

G    F#m             Em
   Namun ku percaya

G               A           Bm
   Kau ‘kan mencintaiku

              Em             Bm/D#
Dan tak akan pernah

             A…
Melepasku

Kembali ke: Reff I:

Em    A
     Ow yeah…

D    Em          A
            Aku ada

Interlude: D – E – A – Bm - F#m/C# – D

                   D                 DM7  –  D6 – DM7
Reff I I : Aku mau mendampingi dirimu

           Bm     E            A
Aku mau cintai  kekuranganmu

       D            F#
Aku yang rela terluka…

    Bm           F#   G
Untukmu selalu… u… u u u u

Kembali ke: Reff I:

Coda: D – E/G# – A    G – F#m – E – A
***


Tompi - Aku Jatuh Cinta
G           Em                  Am

Hari ini aku telah jatuh cinta

 D                                   G

Tak kan mampu aku menyangkalnya

Em                      Am

Jatuh cinta kepadamu

  D                                         G

Sosok yang sering menjengkelkan aku

  Em                   Am     D                            G

Sering menggangguku, kau permainkan rasa hatiku

            Em             Am     D

Namun kini aku berbalik, jatuh cinta dan bernyanyi

Bm       C        Am      D

lalala...lalala...lalala...lalalalalalalala...


Bm       C        Am      D

lalala...lalala...lalala...lalalalalala...


Reff:

G       Em                    Am

Aku jatuh cinta kepada dirimu

   D                                  Bm

Orang yang tak pernah ku bayangkan

       Em

Tak pernah ku mimpikan

          Am        D

Untuk bisa menjadi pacarku

G                   Em                  Am           D

Malam ini aku berniat untuk menyatakan rasa cintaku

G                         Em                         F           D

Semoga tanganku berjodoh untuk bertepuk dengan cintamu
***


Kahitna - Bintang
C        G/B        Am     G    
Biar bintang tak datang

     F           Em       Dm           G
Ku yakin hatiku hanyalah untukmu

C           G/B         Am     G    
Walau bintang menghilang

       F                Em       Dm             G
Ku sampaikan salam sayangku untukmu


A             F#m         D                  E
Meski mungkin aku yang harus pergi (oh pergi)

A          F#m       Dm              G
Tak apa tanpa harus ku mengerti


C      G/B    Am       G    
Biar aku melangkah (melangkah)

     F              Em       Dm           G
Menemani bintang menerangi malam

C          G/B      Am    G    
Jangan resahkan aku

          F              Em       Dm           G       C
Yang penting bahagia untukmu selalu kasihku
***


Yovie & Nuno - Sampai Akhir Waktu

G      D/F#   Em   Bm     C            D      G
Ku akan datang lagi meski ibumu melarang

    G      D/F#    Em      Bm    C            D   G
Kutunjukkan kesungguhan untuk miliki dirimu

              Am              Bm                Em6        D
Yang kuingin bukan sekedar hanya untuk pacaran

                G        D/F#        Em       Cm    
Yang ku mau memberikan seluruh cinta

        C                D      G
Sampai akhir waktu nanti
         


Reff:

     G         D/F#        Em          Bm
Walau rintangan yang selalu datang

   C                 D            G - D
Aku takkan pernah mundur

     G           D/F#      Em             Bm
Walau tantangan tak pernah berhenti

     C                 D       G
Cinta takkan pernah mati
***


Armada - Pemilik Hati

C                    F
Lihat ku disini kau buat ku menangis

                       Dm                        G
Tak ingin menyerah tapi tak menyerah

                    Dm                     G
Mencoba lupakan tapi ku bertahan


Reff:

              C          G/B           Am
Kau terindah kan selalu terindah

        G      Dm                G
Aku bisa apa tuk memilikimu

              C          G/B           Am
Kau terindah kan selalu terindah

           G         Dm                             G
Harus bagaimana ku mengungkapkannya

Dm              G    C
Kau pemilik hatiku


C                               F
Mungkin lewat mimpi ku bisa tuk memberi

                   Dm                     G
Ku ingin bahagia tapi tak bahagia

                Dm                     G
Ku ingin dicinta tapi tak dicinta


Reff:

              C          G/B           Am
Kau terindah kan selalu terindah

        G      Dm                G
Aku bisa apa tuk memilikimu

              C          G/B           Am
Kau terindah kan selalu terindah

           G         Dm                             G
Harus bagaimana ku mengungkapkannya

Dm              G   Am - G
Kau pemilik hatiku

Dm                     Em            Am    Dm           G    C
Kau pemilik hati, kau pemilik hati, kau pemilik hatiku
***




Mahadewi - Satu satunya Cinta

F#m   Bm          E         A                 F#m
katamu kamu cinta kepadaku selamanya

F#m   Bm          E         A             D
katamu kamu rindu kepadaku selalu

D                    C#m           F#m
tapi mengapa aku masih ragu


F#m   Bm     E         A             F#m
katamu aku ini cinta terakhir kamu

F#m   Bm      E         A               D
katamu aku ini cinta dalam hidupmu

D                    C#m           F#m
tapi mengapa aku masih ragu


Reff:

F#m              Bm           E            A            F#m
mungkinkah aku ini menjadi satu-satunya cinta

                Bm             Bbm6   C7   F#m             D
yang terakhir kamu dan tak akan ada cinta yang kedua

       Bm            G          C#m - F#m
dan ketiga dan cinta lainnya


F#m   Bm          E         A                 F#m
katamu kamu hilang jika aku pun pergi

F#m   Bm             E           A             D
katamu kamu musnah jika cintaku punah

D                    C#m           F#m
tapi mengapa aku masih ragu


F#m   Bm          E         A                 F#m
katamu kamu cinta kepadaku selamanya

F#m   Bm          E         A           F#m
katamu kamu rindu kepadaku selalu

F#m   Bm    E         A                 F#m
katamu aku ini cinta terakhir kamu

F#m   Bm     E         A                D
katamu aku ini cinta dalam hidupmu

D                    C#m           F#m
tapi mengapa aku masih ragu
***


Vierra - Takut
G             F#m           Em          D
Ku tahu kamu bosan, ku tahu kamu jenuh

G              F#m - Bm   Em    A     D
Ku tahu kamu.............tak tahan lagi

G             F#m       Em          D
Ini semua salahku, ini semua sebabku

G              F#m - Bm   Em    A     D
Ku tahu kamu.............tak tahan lagi

G         F#m    Em         D  G      F#m   C - A
Jangan sedih, jangan sedih aku pasti setia



Reff:

          G             F#m - Bm
Aku takut kamu pergi

           Em    A          D
Kamu hilang, kamu sakit

         G             F#m - Bm
Aku ingin kau di sini,

               Em   A       D
Di sampingku selamanya

G         F#m    Em         D  G      F#m   C
Jangan takut, jangan sedih aku pasti setia
***


Ada Band - Masih Adakah Cinta
A                           F#m   D    C#m         Bm
Tak akan pernah sirna bayang tentang dirimu

D                 E           A         D           E
Mengharap kau kembali ke dalam pelukan

A                     F#m    D         C#m           Bm
Hanya sisakan perih luka yang semakin dalam

D               E            A         D
Sampai kapan ku harus tangisi

            E
Rindu yang tak terbalas


Reff:

     A                       D
Masih adakah cinta untukku

     Bm                           E
Walau hanya untuk kau kenang

     A                  D
Andai harus kehilanganmu

            Bm                   E          A
Kan ku bawa hatimu ke dalam jiwaku


A                 F#m   D    C#m         Bm
Kemana cinta ini akan ku persembahkan

D         E        A           D          E
Bila kesetiaanku hanyalah bagimu kekasihku


Reff:

     A                       D
Masih adakah cinta untukku

     Bm                           E
Walau hanya untuk kau kenang

     A                  D
Andai harus kehilanganmu

            Bm                   E            F
Kan ku bawa hatimu ke dalam jiwaku


Bridge:

            C             Dm          Am     G
Luka dalam dada semakin terasa pilu

    F          C            Dm               E
Adakah kesempatan untuk memiliki 
***




Irwansyah - My Hearth
Intro: Dm  A
Dm      C#m          Dm       Gm
Di sini kau dan aku terbiasa bersama
Em  Am         Dm         Em               A      
Menjalani kasih sayang, bahagia ku denganmu
   Cm                  Bm          Cm             Fm
* Pernahkah kau menguntai hari paling indah
Dm  Gm        Cm            Dm    Gm 
Ku ukir nama kita berdua, disini surga kita
          Cm                      Fm          Bb             Bm      Cm
Reff:  Bila kita mencintai yang lain, mungkinkah hati ini akan tegar
G#                        Fm                Dm                 G  
Sebisa mungkin tak akan pernah sayangku akan hilang
Cm                                   Fm
If you love somebody could he be this strong
Bb             Bm                 Cm
I will fight to it, our love will conquer all
G#                            Fm
Wouldn’t risk my love even just one night
Dm                             Gm
Our love will stay in my heart
G#m
My heart

Interlude: G#m  C#m  F#  Gm  G#m  E  C#m  Dm  D#  E  Fm

* turun satu nada

Kembali ke: Reff

0 komentar:

Poskan Komentar